Info Google Drive

Google Drive adalah layanan penyimpanan daring (Online) milik Google yang diluncurkan pada 24 April 2012. Google Drive memberikan layanan penyimpanan gratis sebesar 5 GB dan dapat ditambahkan dengan pembayaran tertentu. Nantinya Google akan menyatukan Penyimpanan Google Drive dan Gmail menjadi 15 GB. Hal ini tentu merupakan kabar gembira bagi para penggemar penyimpan file online karena adanya alternatif selain dropbox, icloud, mediafire, indowebster dll.
Keunggulannya adalah kita tidak perlu takut file kita akan hilang,jadi aman untuk menyimpan file-file terlarang (apa-apaan ini..),kecepatan donwload google drive bisa secepat indowebster atau media fire,upload file juga bisa cepat, dan google drive ini dapat disinkronkan dengan aplikasi yang saat ini sedang ramai digunakan oleh kita seperti android,windows phone,dan lain-lain.



Bahkan saat kita harus mengerjakan sebuah makalah kelompok kita bisa mengerjakannya di google drive tersebut,tidak perlu harus ketemu,cukup masuk ke google drive dengan akun g-mail dan nikmati menu-menu pilihan yang disuguhkan google drive. Untuk mengerjakan sebuah file makalah google drive saja bisa di akses kurang lebih orang 50 orang. Bayangkan tidak perlu susah-susah kan untuk mengerjakan sebuah tugas secara bersama-sama.

Jadi tunggu apalagi,buka google drive ,dan nikmati kemudahan yang disuguhkan,gak akan nyesel kok mencoba google drive,karena sangat bermanfaat bagi anda yang bekerja secara kelompok atau harus berhubungan dengan orang banyak.



-ireneyunif-

Komentar